Jasa Cuci Tas Keril di Semarang

Cuci Tas Keril – Kamu suka naik gunung, berpetualang, camping, atau kegiatan alam lainnya…??? Jika suka melakukan hal tersebut tentunya Kamu juga sering menggunakan tas gunung atau keril atau carrier. Dan kegiatan alam tentunya berpotensi membuat kotor semua peralatan yang Kamu bawa, tas keril, sepatu gunung, dan tentunya pakaian yang Kamu gunakan.

Nah jika tas keril Kamu yang besar dan berat tersebut sudah kotor, biasanya anak gunung agak malas untuk mencucinya, batul…??? hehehe … Lha gimana, pulang sudha capek, keringetan, penginnya minum es yang syegerrrr, trus tidurrr ,,,,

Cuci tas keril atau sepatu gunung besok-besok saja kalau sempet…nah, kalau sempet dan mau eng ing eng …. trsu kapan sempetnya dan kapan maunya, nunggu pas mood lagi oke?

Jasa Cuci Tas Gunung Keril Carrier di Semarang

Jasa Cuci Tas Keril di Semarang by Cleanvast

Sekarang gak perlu males dan nunggu mood oke buat cuci tas karil kamu. Kamu bisa bawa ke Cleanvast Semarang tampatnya jasa cuci sepatu dan tas terkenal di kota Loenpia. Tas Keril kamu dijamin bersih, wangi, terlihat seperti baru lagi. Dan tentunya siap diajak berpetualang lagi donk.

Kalau mau cuci tas keril kamu di Cleanvast, jangan lupa skalian saja sepatu gunung yang sudah kotor itu, biar sama-sama bersih dan wangi.

Bahan Cuci Tas Terbaik

Bahan-nahan yang kita gunakan buat cuci tas gunung kamu adalah yang terbaik. Dengan tenaga profesional di bidangnya, Cleanvast Semarang siap membantu membersihkan tas gunung yang kotor, penuh lumpur, keringat, dan debu.

Tas gunung atau keril atau carrier yang sudah pernah kami kerjakan antara lain dari merk Eiger, Avtec, Rei, Consina, Garvan, Bodypack, dan masih bnayak lagi dari brand lainnya.

So, tunggu apa lagi. Kalau mau cuci tas gunung atau keril atau carrier lang datang aja ya ke basecamp Cleanvast Semarang, di daerah Tanah Mas.

Perlu diingat, selain menerima jasa cuci tas gunung atau keril atau carrier, Cleanvast juga bisa mencuci tas fashion branded kamu lho… buktikan saja!

Cleanvast sahabat anak gunung di Semarang 😀

Tinggalkan komentar