Cara Menjaga Sepatu Putih Anda Tetap Bersih

Cuci Sepatu Semarang – Ini musim panas, dan tidak ada yang tampak lebih segar dan lebih tajam dengan pakaian Anda daripada sepasang sepatu putih yang bersih. Dengan cara yang sama, sepatu suram yang menunjukkan sedikit kotoran dapat menyeret seluruh tampilan Anda. Hanya titik kotoran akan merusak efek asli alas kaki Anda. Sepatu putih bagus ketika baru, tapi bagaimana Anda bisa memperbagus penampilan yang segar dan bersih setelah mengenakannya hanya sekali atau dua kali?

Cara Membersihkan Sepatu Putih

Kabar baiknya adalah apa pun bahan sepatu putih Anda, sedikit perawatan pencegahan, dan pemeliharaan yang bijaksana akan membuat mereka tetap mencari yang terbaik. Ikuti beberapa kiat sederhana, dan pelajari cara menjaga sepatu putih Anda tetap bersih dan cerah sepanjang tahun.

Kanvas

Sepatu kanvas putih mudah kotor; untungnya, mereka cukup mudah dibersihkan. Banyak orang bersumpah demi Mr. Clean Magic Eraser. Basah satu, dan oleskan pada area kotor sepatu. Noda harus diangkat dengan mudah. Anda juga bisa mencoba memasukkan sepatu kanvas Anda ke mesin cuci. Pra-perlakukan noda membandel dengan pasta soda kue dan air. Gunakan sikat gigi tua yang lembut untuk jahitan dan area yang sulit dijangkau. Tempatkan sepatu di dalam tas laundry atau sarung bantal, dan cuci dalam siklus normal dengan setengah cangkir deterjen. Biarkan sepatu kering untuk mempertahankan bentuknya.

Kulit

Ketika datang ke sepatu kulit, deterjen piring cair adalah teman Anda. Campurkan sedikit dengan air, dan gosokkan tanda dan pertunjukkan. Keringkan area yang dirawat segera, dan sentuh dengan semir sepatu putih. Anda juga dapat mencerahkan sepatu kulit putih dengan membuatnya lembap dan mengoleskan sedikit pasta gigi. Gosok dengan jari-jari Anda, dan gosok noda dengan sikat gigi. Bersihkan kotoran, dan keringkan dengan kain bersih.

Suede

Berhati-hatilah dengan suede karena sifatnya yang lembut menuntut perlakuan khusus. Beli sikat suede, dan gunakan untuk menghapus tanda lecet, noda dan kotoran. Hapus noda air dengan membasahi suede dengan jumlah air yang sangat sedikit, lalu usapkan. Biarkan udara kering. Pencegahan adalah kunci untuk perawatan sepatu suede. Terapkan pelindung suede saat Anda pertama kali membeli sepatu. Gunakan lagi setelah membersihkannya.

Material buatan manusia

Bahan buatan manusia dapat menahan perawatan yang lebih kuat daripada sepupu organik mereka. Hilangkan kotoran berlebih dari sepatu. Campur pembersih serbaguna dengan air panas, dan gosok noda dengan sikat. Lebih berhati-hati dengan sepatu yang menampilkan desain atau konstruksi yang halus.

Tips:

Jangan lupa tali saat Anda memperhatikan sepatu Anda. Hapus tali, dan cuci dengan tangan dalam campuran deterjen piring cair dan air hangat. Biarkan udara kering.

Jasa Cuci Sepatu dan Tas di Semarang Cleanvast

Jika sepatu putih Anda sudah terlanjur kotor dan malas mencuci, sebaiknya dicuciin aja,,, sekarang telah hadir jasa cuci sepatu Semarang Cleanvast yang beralamat di Tanah Mas. Jangan khawatir tempatnya jauh, kamu bisa menggunakan jasa GoSend atau delivery kok. cukup hubungi nomer kontak Cleanvast Semarang yang ada di sini.

Satu respons untuk “Cara Menjaga Sepatu Putih Anda Tetap Bersih

Tinggalkan komentar